Senin, 12 Maret 2012

Bobol Security Administrator Windows Sp2 Tanpa Software

Posted by AldrinSyn 3:27 AM, under | No comments




Sip....Langsung dipraktekin aja yach...Gan.


 cara ini yang biasa saya pake buat jahilin atau buka Administrator Xp tanpa software. saya udah banyak korban dan 100% berhasil di XP SP2. Silahkan di Praktekan saja Mas bro...& Mba bro...

  1. masuk safe mode (tekan F8 ketika baru mau loading)
  2. pilih safe mode sampe selesai loading
  3. kalau sudah ke desktop tekan CTRL+ALT+DELETE, sehingga muncul form login XP.
  4. isi login dengan Administrator dan password login dengan yang baru (terserah).
  5. restart lagi
  6. masuk ke windows normally ya Gan....
  7. ketika ada form login, tekan CTRL+ALT+DELETE
  8. Masukkan username & password yang barusan Agan...buat barusan di safe mode.
  9. Lalu Tekan....ENTER ... ...








Clienkkkkk.....bisa deh masuk...
jgn disalah gunakan ya....

0 komentar:

Posting Komentar

Tags

Blog Archive

Mengenai Saya

Foto saya
Manado, sulawesi utara, Indonesia
Saya Sekolah di SMK negeri 1 manado .. Dan ingin Menjadi seorang master programer .. :D

TransLate :D